Tractor Head FM 350 TH Common Rail


FM 350 TH Common Rail

Hino Tractor Head FM 350 TH Common Rail, 10.520 cc, 6 silinder, Wheelbase 3.380+1.300 mm, GCWR, 44.000 kg. Sebagai pemimpin pasar, truk medium Hino sudah terbukti kualitasnya. Kini menghadirkan tractor head Hino Ranger series baru dengan mesin diesel common rail 350 PS dengan turbo intercooler lebih handal, mudah dan nyaman dalam perawatan. Mempunyai tenaga besar dan tekanan lebih konstan, sehingga membuat pembakaran lebih efisien, performa hebat dan irit solar.

Sistem transmisi menggunakan tipe M009 yang telah teruji ketangguhan dan ketahanannya dengan perbandingan gigi yang diesuaikan dengan tenaga mesin. Sistem penyaringan solar dengan double filter solar Pre-Filter dan Main Filter 1 menjadikan penyaringan lebih bersih sehingga pembakaran lebih sempurna.

Ukuran velg lebar. Kendaraan lebih stabil, dan celah antar ban besar, sehingga dapat meminimalisir kerusakan gesekan antar ban. Varian ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman full air brake yang memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan sehingga berkendara menjadi lebih aman dan biaya perawatan lebih ekonomis karena pelanggan tidak perlu mengganti minyak rem.

Varian ini merupakan truk 6x4 Tractor Head dengan resale value tinggi. Sangat cocok untuk pengoperasian trailer 40 feet, dll.

Hino Cruising Ranger lebih jago cari duit!

*) Body dalam gambar merupakan optional, bukan standar





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel