Ranger FM 320 PL


FM 320 PL

FM 320 PL, 10 roda, 10.520 cc, 6 silinder, GVWR 26.000 kg. Hino FM 320 PL merupakan truk dump 6x4 yang memiliki tenaga 320 PS dengan sistem pengereman udara sirkuit ganda. FM 320 PL juga telah dilengkapi dengan Stiffner, yaitu penambahan plat diatas sasis untuk menambah kemampuan serta daya tahan sasis terhadap beban menjadi lebih baik. Sehingga lebih kuat untuk mengangkut beban yang menjadikannya sebagai pilihan truk dump 6x4 yang lebih bertenaga, aman dan dapat diandalkan.

Perlengkapan khusus yang menyertai tipe FM 320 PL ini salah satunya adalah pelindung mesin/radiator, sehingga melindungi radiator dari benturan dengan benda lain. Cocok untuk beroperasi di lokasi off-raod. Varian ini juga telah dilengkapi dengan Pelindung Brake Chamber. Sehingga menjadikan brake chamber lebih aman dari benturan atau batu, juga lebih kuat terhadap benturan dengan jalan jika melewati medan yang sangat berat.

Ukuran chassis baru, dengan wheelbase lebih pendek (3.590 + 1.300 mm), sehingga lebih pendek dan cocok untuk operasi angkutan Over Bourden (OB). Ukuran velg juga telah didesain lebih lebar, sehingga kendaraan akan lebih stabil. Celah antar ban yang besar juga dapat meminimalisir kerusakan gesekan antar ban.

Mayoritas tipe karoseri: Dump Truk Over Bourden (OB)

*) Body dalam gambar merupakan optional, bukan standar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel