Ranger FM 285 JD Common Rail


FM 285 JD Common Rail

Sebagai pemimpin pasar, truk medium Hino sudah terbukti kualitasnya. Kini menghadirkan truk Hino Ranger varian baru dengan mesin common rail yang mempunyai performa hebat dan irit solar. Sangat tangguh di medan off-road. Cocok bagi anda yang ingin investasi truk dump 6x4 dengan resale value tinggi. Hino Cruising Ranger terbukti lebih jago cari duit!

FM 285 JD Common Rail, 10 roda, 7.684 cc, 6 silinder, Wheelbase 4.130 + 1.300 mm, GVWR 26.000 kg. Hino FM 285 JD Common Rail merupakan truk 6x4 yang sangat tangguh dan ekonomis, dengan tenaga 285 PS dan sistem transmisi yang kuat menjadikannya sebagai pilihan truk yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Hino Cruising Ranger Common Rail ini menggunakan 3 filter solar, yaitu: Pre Filter, Main Filter 1, dan Main Filter 2. Sehingga menjadikan penyaringan lebih bersih, membebaskan solar dari kontaminasi zat / material lainnya. Hasilnya adalah pembakaran yang lebih sempurna dan mesin pun menjadi lebih awet. Injector DLC (Diamond Like-Carbon) lebih awet dan tahan lama. Dengan teknologi baru, ganti injector lebih mudah tanpa perlu setting komputer. Khusus semua varian Common Rail juga dilengkapi dengan tambahan spoiler depan yang menambah penampilan lebih stylish, serta mengurangi hambatan angin yang diterima kabin saat kendaraan melaju.

Gardan FM 285 JD Common Rail ini telah mengadopsi smart final gear ratio (6,142). Gardan baru yang menghasilkan tenaga besar, kuat ditanjakan dan tetap irit bahan bakar.

Mayoritas tipe karoseri: Dump Truk

*) Body dalam gambar merupakan optional, bukan standar




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel