Ranger FL 240 JW Common Rail


FL 240 JW Common Rail

Hino Ranger FL 240 JW Common Rail, 10 roda, 240 PS, 7.684 cc, 6 silinder, Wheelbase 5.760 + 1.300 mm, GVWR 26.000 kg. FL 240 JW Common Rail adalah truk medium duty 6x2 dengan ruang kargo yang terpanjang dikelasnya, dengan kemampuan lebih tangguh dan konsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang dengan volume besar (consumer goods).

FL 240 JW Common Rail juga salah satu jenis truk Hino paling populer dan paling banyak dipakai sebagai armada truk antar kota, provinsi, maupun antar pulau. Varian ini juga merupakan tipe truk Hino yang memiliki chassis paling panjang. Ketangguhan mesin dan kemampuan kubikasi karoseri ekstra besar yang bisa di benamkan di atas chassis truk ini menjadi pertimbangan utama para pemakai, pelanggan Hino, dan pengusaha transportasi.

FL 240 JW Common Rail ini merupakan truk dengan chassis ekstra panjang orisinil tanpa sambungan asli dari pabrikan langsung, sehingga daya-tahannya tidak perlu diragukan lagi dibandingkan dengan modifikasi di bengkel luar.

Hino Cruising Ranger Common Rail ini menggunakan 3 filter solar, yaitu: Pre Filter, Main Filter 1, dan Main Filter 2. Sehingga menjadikan penyaringan lebih bersih, membebaskan solar dari kontaminasi zat / material lainnya. Hasilnya adalah pembakaran yang lebih sempurna dan mesin pun menjadi lebih awet. Injector DLC (Diamond Like-Carbon) lebih awet dan tahan lama. Dengan teknologi baru, ganti injector lebih mudah tanpa perlu setting komputer. Khusus semua varian Common Rail juga dilengkapi dengan tambahan spoiler depan yang menambah penampilan lebih stylish, serta mengurangi hambatan angin yang diterima kabin saat kendaraan melaju.

Mayoritas tipe karoseri: Boks atau Wing Boks, Bak, Derek, Angkut Kendaraan, Tangki





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel