Hino Luncurkan Tipe Kelas Baru, Ranger FC 190


JAKARTA - PT. Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek truk dan bus Hino, akan meluncurkan produk terbaru Hino Ranger FC 190 J di Jakarta hari ini pada tanggal 22 Mei 2014 untuk mendongkrak penjualan dan menambah pilihan bagi pelanggannya.

Manajemen Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam undangan menyebutkan rencana hadir dalam acara tersebut antar lain Hiroo Kayanoki, President Director HMSI, Akihito Yamanaka President Director PT Hino Motors Manufaturing Indonesia dan Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI.

Produk terbaru Hino Ranger FC 190 J yang sudah tersedia di Hino Dealer Jakarta tersebut merupakan truk kategori 3 mempunyai segmen sendiri yang posisinya berada diantara Dutro dan Ranger.

Berbeda dengan produk Ranger lainnya, FC9J tidak mempunyai extra cabin untuk pengemudi beristirahat karena didesain untuk beroperasi dalam 24 jam dengan berganti supir dalam sekali shift (12 jam) sehingga supir tidak harus beristirahat di kendaraan.

Adapun panjang Hino Ranger FC 190 J dari kabin sampai ujung belakang yang mencapai 7,1 meter itu  memiliki ukuran terpanjang dikelasnya dibanding kompetitor. FC9J mempunyai pasar seperti angkutan Aksesoris Kendaraan, Packaging, yaitu barang yang memiliki volume besar namun tidak berat. FC9J yang mulai diperkenalkan secara umum mulai pada bulan Mei ini akan  dapat mengungguli diantara kompetitor yang lain.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel