Hino Indonesia Luncurkan 37 Varian Ranger 500



PT Hino Motor Sales Indonesia resmi memperkenalkan Hino 500 Series New Generation Ranger yang ditujukan bagi para penjual ataupun pemilik jasa transportasi di Indonesia. Pada generasi terbaru truk kategori 3 ini diluncurkan dalam 37 varian yang berbeda sesuai dengan kebutuhan yang beragam, dengan berbagai inovasi tinggi yang disematkan dengan proses yang lebih detail.

Dikatakan, keputusan melansir banyak varian Hino 500 Series tersebut seiring dengan pembangunan ekonomi dan infrastruktur yang diyakini bakal semakin membaik.

"Saya percaya tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi dunia bisnis Indonesia. Di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, ekonomi Indonesia diprediksi akan mengalami perbaikan yang cukup signifikan," ujar Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI.

Dikatakan, perbaikan ekonomi yang cukup signifikan oleh pemerintah tentu diharapkan bakal turut merangsang pembangunan infrastruktur di Indonesia. "Kita bisa melihat di Indonesia masih banyak kekurangan infrastruktur seperti jalan, pelabuhan dan bandara masih kurang, jadi masih banyak yang bisa dilakukan di sektor infrastruktur, papar Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI seusai peluncuran Hino Ranger 500 Series di JCC Hall B Senayan, Jakarta, yang ditulis Jumat (16/1/2015).

Lebih lanjut, Santiko menerangkan jika selama ini pembangunan infrastruktur di Indonesia masih lebih terpusat di pulau Jawa. Pembangunan infrastruktur di luar Jawa pun bak gayung bersambut bagi Hino. "Saya harapkan tentunya penjualan kendaraan komersial akan lebih meningkat seiring pembangunan infrastruktur. Akan terjadi efek bola salju dari pembangunan infrastruktur yang terjadi di Indonesia," Pungkas Santiko.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel